Jogja Future Project

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Memasuki usianya yang ke 12, Jogja NETPAC Asian Film Festival menyelenggarakan Jogja Future Project. Program JFP ini ditujukan untuk 10 feature film project terpilih; baik dari tahapan penulisan dan pengembangan naskah, produksi, ataupun pasca produksi untuk dapat mengikuti pertemuan one-on-one meeting dengan para pelaku industri film profesional dari Indonesia dan International.

Program ini bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk mendukung tumbuhnya produksi karya film independen Indonesia yang melonjak dalam beberapa tahun terakhir. JAFF sebagai festival yang secara konsisten berfokus pada perkembangan Sinema Asia terpilih menjadi ruang yang tepat untuk mempertemukan pembuat film pemula, independen dan berbasis komunitas untuk bertemu dengan para pelaku industri profesional untuk merangsang tumbuh kembangnya produksi karya film berkualitas.

JFP yang pertama ini akan dilaksanakan saat penyelenggaraan Jogja-NETPAC Asian Film Festival yang ke 12 pada 6-8 Desember 2017 di Yogyakarta.